dare to dream

Thursday, August 03, 2006

another day in my life

peterpan - mungkin nanti


i woke up this morning feeling fresh and ready for work. alhamdulillah, umur gue kok masih panjang. gue masih diberi peluang untuk menikmati kehidupan yang indah banget ini. hehehe..sampe bila yok? gue gak tahu. kayaknya, gue lagi harus konsentrasi dan harus coba improvasi diri gue. gue pengen jadi yang terbaik. seperti Peter Pan mungkin? oh ya..bicara tentang mungkin, video ini judulnya Mungkin Nanti dari kumpulan yang popular banget di Indonesia. gue harap temen temen gue bisa terhibur dengan lagu ini. bisa dinikmati saat liburan ya. ok dong! gue harus pergi ni. oh ya...gue harus ingatin kamu semua tentang video ini yang hanya bisa muncul dalam blog gue cuma untuk sementara aja. bila sampe saat nya, video ini gak bisa diliat lagi. jadinya, semoga terhibur selagi video ini masih ada. sampe ketemu lagi...

No comments: